5 Cara Tampil Awet Muda dengan Polesan Makeup

Liputan6. com, Jakarta – Berkelakar dengan makeup memang seru dan menyenangkan. Beragam produk riasan sudah dirancang memberi sentuhan apik pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan.

Dilansir dari laman Times of India , Selasa, 25 Agustus 2020, biar beberapa kesalahan makeup dapat membuat Kamu terlihat lebih tua, ada  pula  cara sederhana agar Anda tampil awet muda. Semua soal menuruti teknik yang tepat dan memasang produk-produk utama.

Berarakan, apa saja trik makeup dengan akan membantu Anda tampil lestari muda dengan kulit yang bercahaya? Simak rangkuman selengkapnya berikut.

satu. Persiapkan kulit Anda

Suatu keharusan untuk mempersiapkan kulit Anda sebelum memulai  makeup . Gunakan krim pelembap yang bagus dan oleskan setidaknya 10 menit sebelum memulai asas makeup .

Jika memiliki pori-pori cukup besar, Anda bisa menggunakan primer pengecil pori. Untuk kulit kering, primer yang menghidrasi dapat membantu menghaluskan jangat.

2. Gunakan foundation minimal

Masa menggunakan foundation , jangan  aplikasikan produk  makeup satu ini terlalu banyak karena sanggup menonjolkan garis dan kerutan. Gunakan produk dengan polesan tipis dan blend dengan baik untuk meratakan warna kulit.

2 dari 3 halaman

3. Highlight Alis Anda

Alis dapat membuat perbedaan besar dalam hal riasan. Alis yang saksama dan berbentuk akan membuat Anda tampil awet muda. Isi area alis yang jarang dengan potlot alis berwarna cokelat tua ataupun abu-abu.

4. Hindari penggunaan glitter pada mata

Eyeshadow yang berkilau tidak berfungsi dengan baik pada kulit kala. Kilau berkumpul di sekitar lipatan yang justru dapat menonjolkan kerutan.

5. Highlight zona yang tepat

Setelah menggunakan blush , Anda bisa memakai liquid highlighter di pipi untuk kulit dengan bersinar. Namun, usahakan untuk menghindari area di sekitar bibir dan mata, karena produk riasan berlinang apapun dapat menonjolkan tanda-tanda penuaan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Lembah Ini: