5 Destinasi Wisata Tersembunyi di Kyushu Jepang

Liputan6. com, Jakarta – Kyushu dalam Jepang memiliki sejumlah destinasi wisata yang tersembunyi. Kyushu yang terletak di selatan Jepang membuktikan sebagai tempat yang cukup bagus untuk dikunjungi.

Pulau ini terdiri dari tujuh prefektur, yakni Fukuoka, Oita, Saga, Nagasaki, Kumamoto, Miyazaki, dan Kagoshima. Kyushu jauh lebih damai dan orang-orang disini pun cukup ramah, seperti dilansir dari Sora News 24 , Rabu, 19 Agustus 2020.

Namun, Kyushu sering diabaikan pada rencana perjalanan  ke Jepang. Roman sekali, karena Anda ketinggalan mengunjungi tempat-tempat seperti Museum Perdamaian Nagasaki, Kastil Kumamoto, atau tempat wisata menarik lainnya.

Tetapi, Kyushu memiliki lebih banyak situasi untuk ditawarkan daripada apa yang mungkin dikatakan pencarian Google. Beserta destinasi yang menarik untuk dikunjungi di Kyushu, Jepang.

Kuil Nanzoin

Kuil Nanzoin adalah sendi bagi patung perunggu terbesar pada dunia, Buddha Berbaring. Hanya 25 menit perjalanan kereta api daripada stasiun Hakata, pengunjung diminta buat mengambil tali berwarna di tangan kiri Buddha dan berdoa.

Patung itu berdiri secara berat 300 ton (272. 000 kilogram), dan telah ada selama lebih dari seratus tahun. Awalnya patung itu hadiah untuk Jepang dari Myanmar.

“Neraka” Beppu

Prefektur Oita terkenal dengan pemandian air panasnya, namun pemandian minuman panas ini hanya untuk dilihat. Dikenal sebagai “Neraka” Beppu, delapan mata air panas ini masing-masing memiliki pesona uniknya sendiri, termasuk “Neraka Umi”, mata air panas biru cerah yang dikelilingi sebab taman yang indah, dan “Neraka Oniishibozu, ” mata air radang dengan semburan air. lumpur yang terlihat seperti kepala gundul biksu.

2 dari 3 halaman

Kuil Udo

Terletak di sebuah gua pada selatan Miyazaki, Kuil Udo ialah kuil unik dengan pemandangan bahar yang luar biasa. Menurut dongeng Jepang, kuil tersebut dikatakan berkerabat dengan Kaisar Jimmu, menurut mitos Shinto, adalah kaisar pertama Jepang.

Taman Bunga Kuju

Taman Bunga Kuju adalah tempat dengan tepat untuk mengambil beberapa menjepret yang indah. Bunga yang ada bervariasi berdasarkan musim, dengan rata-rata lima ratus varietas berbeda dengan dipajang, termasuk bunga matahari, tulip, dan lumut merah muda. Seperti belum cukup indah, Pegunungan Kuju dapat dilihat dari kejauhan, dan juga terbuka untuk berkemah.

Gunung Aso

Gunung Aso merupakan gunung berapi aktif terbesar di seluruh Jepang, dan termasuk lupa satu yang terbesar di dunia. Karena ini adalah gunung bernyala aktif, pengunjung sering dilarang buat mendekat, jadi periksa halaman informasi untuk melihat apakah aman buat dikunjungi.

Saat padahal tidak meletus, pengunjung bisa berkeliling kawah dan melihat indahnya kolam biru di dalamnya, atau sekedar menikmati indahnya pedesaan yang mengelilingi gunung. Ada banyak pemandangan cakap di daerah sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Kolong Ini: