Ada Piano Seharga Sebuah Mobil dalam Rumah Boy William

Liputan6. com, Jakarta – Bila sebelumnya Boy William mengunjungi rumah para selebritas di Nusantara, kali ini giliran rumah Boy yang diperlihatkan ke publik. Lewat kanal YouTube-nya, Melaney Ricardo memperlihatkan sejumlah ruangan yang ada dalam rumah tersebut,

Rumah Boy William terletak di sebuah perumahan mewah di Tangerang Daksina. Memasuki rumah tersebut, Melaney disambut oleh Boy dan langsung membukakan pintu untuknya dengan riang.

“Rumah itu mama yang bangun, tapi yang di sebelah sana aku dengan bangun, ” kata Boy menunjukkan rumah yang sedang dalam jalan pembangunan.

Saat menghunjam ke dalam, ada sebuah piano besar warna putih yang tertata apik. Di dindingnya terdapat suatu lukisan dengan gambar Boy. Melaneyj tampak terkejut melihat piano yang nilainya seharga dengan sebuah mobil.

“Bisa main piano, ” tanya Melaney. “Dikit-dikit doang, ” jawab Boy.

Boy William kemudian mengajak Melaney dengan beberapa anak tangga. Melaney mengikuti Boy menaiki tangga vila tersebut. Dalam rumah tampak besar dan tanpa sekat.  

2 sebab 5 halaman

Ruang Keluarga

Ada soda besar sofa ditata dengan apik dengan warna abu-abu. Melaney merentangkan kedua belah tangannya karena menikmati luasnya ruang keluarga yang didominasi warna putih dengan konsep modern minimalistik. Di sebelah kiri terdapat TV layar datang di dekat tebal telinga.

3 dari 5 halaman

Tambak Renang

Di sebelahnya terdapat sebuah kolam renang yang terawat dengan bersih. Pepohonan rambat terlihat terjuntai serupa sebuah vila yang indah serta mewah.

Kolam renang rumah tersebut jarang Boy gunakan, begitu juga dengan keluarganya. Dalam sebelah kanan kolam terdapat sebuah meja kayu.

4 dari 5 halaman

Kamar Tidur

Boy lalu melangkah ke lantai berikutnya. Di atasnya ada beberapa lukisan yang tertata suci. Ia lalu memperlihatkan kamar tidurnya yang cukup rapi dan di depannya terdapat televisi.

Di sebelah kamar tidur ada kamar mandi yang cukup merata, terdapat sebuan bathub warna putih. Zona tidur dan kamar mandi tersebut kadang-kadang digunakan oleh ibunda Boy saat berada di Indonesia.  

Melaney mengungkapkan, dia senang dengan rumah  Boy William yang luas, tanpa banya sekat-sekat. “Ini salah satu rumah dengan gue cocok, ” tegas Melaney.

5 sebab 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: