Akhirnya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Bulan Madu Setelah Hampir Setahun Menikah

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tak mampu bebas berlibur ke luar praja. Sama halnya dengan Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra.

Karena pandemi, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra perdana berkesempatan berbulan madu. Padalah, sudah  10 bulan mereka  membangun biduk keluarga.

Letsgoooo! akhirnya memutuskan untuk kecil honeymoon (Setelah hampir setahun pertalian, kalo ga sekarang nunggunya bisa 4 tahun cuy wkwwk)” tulis pelantun lagu “Sikap Duniawi” itu, Senin (14/12/2020).

2 dari 4 halaman

Perayaan

Bersama keterangannya itu, ia menyertakan video jalan kakinya dan sang suami. Saat bulan madu itu juga sekaligus merayakan keberhasilan sang suami  dengan diterima Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS).

Sekalian selebrasi Mako berhasil diterima ppds. So proud of you! Bulan depan udah gabisa gini2 lagi deh kalau doi meresap spesialis , ” paparnya sedang.

3 dari 4 halaman

Disambut

Dalam unggahan berikutnya, ia memperlihatkan kamar di penginapannya yang sudah diberi dekorasi romantis. Yaitu bentuk hati di akan kasur yang dirangkai dari kelopak bunga.

Aww gemath disambut , ” tulisnya sebagai keterangan pada Selasa (15/12/2020). Sayangnya, tak diketahui dengan pasti ke mana pasangan asing profesi ini berbulan madu.

4 daripada 4 halaman

Pernikahan

Rayhan Maditra serta Isyana Sarasvati menikah pada dua Februari 2020 di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah setelah 12 tahun menjadi sepasang kekasih.