Masa BLACKPINK Didandani dengan Aneka Target Makanan di Atas Piring

Liputan6. com, Jakarta –  Menata makanan punya saham penting untuk menggugah selera. Sebab itu, peran food stylist betul penting. Food stylist merupakan profesi pada hal menata gaya makanan, cantik untuk buku resep, pengambilan menjepret iklan, atau promosi di jalan visual seperti televisi dan video.

Hasil karya itu biasanya unik dan menarik. Serupa ditunjukkan oleh Ruby Perman, seorang food stylist asal California, Amerika Serikat.

Ia suka menunjukkan kemampuannya dengan mengunggah video mendandani artis atau influencer Hollywood di media sosial.   Uniknya, ia menggunakan berbagai bahan sasaran.

Dilansir dari laman Insider, 21 Agustus 2020, Ruby, membuat baju atau gaun dari berbagai bahan sasaran, lalu menempelkan foto wajah, beserta anggota tubuh figur publik ke busana tersebut.

Berkah kreativitasnya, akun Instagram Ruby telah diikuti lebih dari 17 ribu pengikut. Ia sudah mendandani kurang artis terkenal seperti Blackpink, Tom Holland, Taylor Swift, Ariana Grande dan Kylie Jenner.

Salah satu unggahan Instagram terbarunya menggambarkan aktor asal Inggris, Tom Holland, dengan setelan jas. Atasan jas dibuat dari crepes serta bawahan menggunakan adonan lain.

Kedua busana dari makanan mampu dipotong dengan baik mendaftarkan lekukan tubuh sang artis. Pasangan jas juga diberi warna abang dan biru tua untuk meluluskan kesan yang elegan.

2 dari 3 halaman

Terlihat Realistis

Sementara video dengan grup idol K-pop, Blackpink, di TikTok selalu meraih cukup banyak penonton. Video yang sudah dilihat 4, 5 juta kali ini, mendandani anggota Blackpink menggunakan berbagai bahan sasaran; dari rumput lain, nasi pitaya berwarna pink, sampai memakai perusak ramen keriting.

Hebatnya lagi, potongan makanan tersebut membuat tubuh para personel Blackpink secara realistis, sehingga mereka masih tampak menawan. Banyak komentar berbahasa Nusantara yang memberi dukungan pemilik akun viral ini.

Kreatif parah , ” tulis akun @Srahaklh1. Ada pula yang meminta Ruby membuat baju untuk grup K-pop lain, semacam BTS dan Twice.

Selain Tom Hollland dan Blackpink, video lain juga menampilkan Kylie dengan frosting dan meses warna warni seperti kue ulang tahun, Cardi B dengan gaun cheri, serta Billie Eilish dengan baju alpukatnya.

Tentunya butuh kreativitas dan keterampilan tinggi untuk memproduksi busana tersebut. Berbagai video sebab food stylist tersebut mungkin bisa oleh sebab itu inspirasi untuk mengisi waktu lega Anda.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah tersebut: