Pernah Viral, Ini 6 Potret Terbaru Lexa Pebrianti ‘Masha Bengek’ dengan Bikin Pangling

Liputan6. com, Jakarta Pada 2017 lalu, sosok Lexa Pebrianti pernah viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, aksi gadis asal Ciamis, Jawa Barat ini mengikuti lagu kartun populer asal Rusia, Masha and the Bear.   Gadis yang akrab disapa Lexa ini menciptakan gerakan khas layaknya seorang yang bengek atau sakit sesak napak bersamaan dengan  perkataan vocal ‘ngik-ngik’.

Aksi kocak dan percaya dirinya tersebut pun viral di dunia maya. Tak sedikit warganet yang mereka ulang adegan yang mendapat sebutan ‘Ngik Ngik Dance’. Viral pada dunia maya, ia pun mendapat panggilan sebagai tamu di stasiun TV swasta serta berkesempatan bersomplokan dengan para selebriti Tanah Cairan.  

Tak terasa 3 tahun sampai, berbeda dari penampilan sebelumnya yang khas dengan rambut pendek kriting. Kini Lexa tampil menawan dengan hijabnya. Mulai beranjak remaja, dia semakin cantik dan memesona. Tidak sedikit warganet yang pangling secara perubahan Lexa.  

Dari laman Instagramnya, diketahui saat ini ia masih menjadi pelajar di salah satu SMP pada Ciamis, Jawa Barat. Meski sudah tak terlihat di layar cermin, sosoknya masih aktif di Instagram. Bahkan hingga hari ini Kamis (3/9/2020), jumlah pengikut di laman Instagram Lexa sudah mencapai 14 ribu followers.   Dilansir dibanding berbagai sumber, berikut Liputan6. com ulas potret terbaru Lexa Pebrianti ‘Masha Bengek’ yang bikin lupa, Kamis (3/9/2020).  

dua dari 7 halaman

satu. Ini dia aksi kocak Lexa Pebrianti saat melakukan aksi ‘Ngik Ngik Dance’ pada 2017 berantakan. Sosoknya pun viral dan menjadi bintang tamu di berbagai jadwal TV.

3 dari 7 kaca

2. Jika ia zaman tampil khas dengan rambut kompak dan keriting. Kini, gadis dengan akrab disapa Lexa ini hadir manis dengan hijabnya.

4 daripada 7 halaman

3. Beralih remaja, gadis asal Ciamis Jawa Barat ini semakin cantik & memesona ya.

5 dari tujuh halaman

4. Tak kecil warganet yang pangling dengan transisi Lexa Pebrianti. Dari laman Instagramnya, Lexa saat ini duduk dalam bangku SMP.

6 dari tujuh halaman

5. Meski sudah tak tampil di layar kaca, namun gadis manis ini eksis di Instagram. Followersnya bahkan sudah mencapai 14 ribu lebih.

tujuh dari 7 halaman

6. Ini dia momen kebersamaan Lexa dan teman-teman saat di sekolah. Sukses terus ya buat Lexa.