Tantang Kreativitas Anak Muda, Honda Menggelar Scoopy Style

Liputan6. com, Jakarta – Generasi milenial di Indonesia kini menguasai di segala lini, termasuk jadi konsumen potensial otomotif. Hal itu, disadari betul oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dengan menyelenggarakan Scoopy Style.

Kesibukan yang menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka tersebut diikuti secara virtual oleh bertambah dari 137. 000 netizen di waktu 1 jam.

Scoopy Style disiarkan langsung mencuaikan Instagram @welovehonda_id , (18/11/2020). Acara ini mengajak bani muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, berpose fashionable bersama all new Honda Scoopy yang baru dirilis bulan ini.

Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Watak anak muda yang passionate serta berkelas ditampilkan dalam fashion show ini melalui kehadiran Chef Arnold Poernomo bersama all new Honda Scoopy varian Prestige, Komika Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi bergabung all new Honda Scoopy varian sporty.

Karakter rani yang berani berekspresi dengan istimewa dan tetap tampil gaya diwakili dengan kehadiran Adinda Thomas beserta all new Honda Scoopy varian dtylish. Sementara itu, Anselma Dayang turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang mengikuti gaya fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy varian fashion.

“Kita jangan takut untuk buat gaya, harus pede aja. All new Honda Scoopy ini motor unik, bisa bikin kita jadi trendsetter, ” ujar Arnold Poernomo, dalam siaran pers yang diterima Liputan6. com, Jumat (20/11/2020).

2 dari 4 halaman

Tiga modifikasi Scoopy

Pada gelaran ini, AHM pula menampilkan tiga unit modifikasi all new Honda Scoopy dengan perangai cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Selain itu, hadir juga kepala unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas busana anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

Dijelaskan Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan acara Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk bertambah berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalaikan Scoopy style, kami ingin bergandengan dan menginspirasi generasi muda biar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan tanda mereka, ” papar Andy.

3 dibanding 4 halaman

Infografis Tanpa Anggap Remeh Cara Pakai Kedok

4 sejak 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: