Terlepas, Tata Janeeta Hamil Anak Raden Brotoseno

Liputan6. com, Jakarta – Tata Janeeta dan suaminya, Raden Brotoseno, zaman ini tengah berbahagia. Tak periode setelah menikah beberapa waktu lulus, saat ini Tata Janeeta tengah berbadan dua.

Ya, Tata Janeeta sedang mengandung pokok hatinya dengan Raden Brotoseno. Kejadian itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Tata Janeeta di Sabtu (21/11/2020).

Di unggahan pertama, Tata Janeeta tidak langsung mengumumkan kehamilannya. Ia hanya bersyukur atas barang apa yang sudah ia nantikan semasa delapan tahun.

“Alhamdulillah ya Allah.. akhirnya sesudah 8th penantian, ” tulis Tata Janeeta.

2 dari 4 halaman

Dikabulkan

Tak lama setelahnya, Tata Janeeta mengunggah percakapannya dengan seorang sinse pada akhir Oktober 2020 lalu yang membahas tentang pembuahan serta kehamilan. Menyertai unggahan tersebut, Metode Janeeta kembali mengucap syukur berasaskan doa yang telah terkabul.

Alhamdulillah.. akhirnya Doa ku dikabulkan Allah, ” tulis Tata Janeeta.

3 daripada 4 halaman

Terima Berseloroh

Unggahan selanjutnya Tata Janeeta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang sudah memberikan doa dan ucapan terjamin kepadanya, “Terima beri buat semua ucapan dan doanya.. i love you all.

4 dari 4 halaman

Positif

Terakhir, gres lah Tata Janeeta mengunggah petunjuk bahwa ia tengah berbadan besar. Yaitu lewat sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil pasti.

“MashaAllah.. Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah afeksi kami kesehatan, kekuatan, ” tutup Tata Janeeta.