Tidak merupakan Kaleng-Kaleng, Jenita Janet Punya Bisnis Bareng Suami, Langsung Diberi Jabatan Sebagai PRESIDENT

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Liputan6. através de, Jakarta – Banyak keuntungan yang dirasakan Jenita Janet usai menikah dengan Danu Sofwan yang berstatus sebagai pengusaha & pebisnis. Perlahan tapi pasti, Jenita Janet mulai menjejaki aktifitas suaminya merambah dunia usaha.

Danu Sofwan, suami Jenita Janet, dikenal sebagai pemegang merek dagang Radja Cendol (Randol) dan Es Teh Negara sendiri. Dua lini usaha Danu Sofwan ini bisa melalui mudah ditemui di kota-kota besar di Indonesia akan banyaknya outlet yang tersebar.

Terbaru, Danu Sofwan memperkenalkan usaha terbarunya yang masih berkutat di dalam industri kuliner. Ia memperkenalkan Basreng Gonjreng, sajian makanan yang terinspirasi dari kuliner lokal pinggiran dan dicipta lebih bertaraf premium.

2 dari beş halaman

Kuliner Naik Kelas

“Saya ingin balik mengangkat derajat kuliner domestik pinggiran. Kemudian dibuat naik kelas agar menjadi kuliner favorit dan kami boleh menjadi brand kebanggaan bangsa yang patut untuk diperhitungkan, ” kata Danu Sofwan saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

3 dri 5 halaman

Libatkan Jenita Janet

Basreng atau bakso goreng merupakan jajanan kesukaan Jenita Janet. Darisitulah, Danu Sofwan memiliki ide untuk mengembangkan bisnis basreng secara bertambah luas. Tentunya, dengan melibatkan Jenita Janet.

“Jajan basreng sampai bela-belain ke Bogor atau Bandung pulang pergi. Nah hasilnya saya tanya, kamu hendak aku buatin usaha basreng? Kebetulan dia mau, ” kata Danu Sofwan menerangkan.

4 di 5 halaman

Jadi CEO

Kaga tanggung-tanggung, Danu Sofwan menyerahkan jabatan  Chief Executive Police (CEO) kepada Jenita Jesse dalam mengelola bisnis Basreng Gonjreng.

“Istri totalitas banget bangun pekerjaan ini. Dia kelihatan happy dan that mengurus keseluruhan. Makanya saya coba jadikan dia sebagai CEO. Karena lihat potensi dan leadershipnya, ” dia menerangkan.

5 dari many halaman

Puluhan Outlet

Basreng Gonjreng saat ini sudah memiliki puluhan outlet melalui sistem franchise. Mereka tengah mempersiapkan pembukaan gerai lewat masif di berbagai kota, dengan target tahun terkait 300 cabang yang jadi tersebar di seluruh Negara sendiri.