Top 3 Berita Bola: Real Madrid dan AC Milan Rebutan Pemain Pinjaman

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta Masa depan pemeran Real Madrid Brahim Diaz tahu jadi sorotan. Itu setelah sang pemain terus mengungkapkan kebahagiaannya setelah dipinjamkan ke AC Milan.

Brahim Diaz memutuskan gabung dengan AC Milan setelah membelakangi Real Madrid pada musim radang ini. Pemain berusia 21 tarikh itu pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

Sang playmaker tukar ke klub raksasa Liga Italia itu dengan status pinjaman utama musim. Dalam kariernya, Brahim Diaz sebelum bergabung dengan Milan dan Los Blancos pernah berkostum Manchester City dan Real Madrid.

Rossoneri mengamankan perekrutan Brahim Diaz selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka tidak memperoleh opsi untuk membeli dari Real Madrid.

Berita mengenai nasib Brahim Diaz di AC Milan menjadi artikel terpopuler dalam Kanal Bola Liputan6. com pada 24 jam terakhir. Disusul tulisan tentang Benzema yang tampil cemerlang di Liga Champions.

Selain itu berita soal ringkasan hasil undia babak 16 gede Liga Champions juga menjadi tulisan terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 5 halaman

1. Real Madrid Dapat 2 Keuntungan Terkait Pemain Pinjamannya di AC Milan

Brahim Diaz memutuskan gabung dengan AC Milan setelah meninggalkan Real Madrid dalam musim panas ini. Pemain berumur 21 tahun itu pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

Sang playmaker alih ke klub raksasa Liga Italia itu dengan status pinjaman utama musim. Dalam kariernya, Brahim Diaz sebelum bergabung dengan Milan serta Los Blancos pernah berkostum Manchester City dan Real Madrid.

Rossoneri mengamankan perekrutan Brahim Diaz selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka tidak mendapatkan opsi untuk membeli.

Selengkapnya

3 dari 5 halaman

2. Hasil Lengkap Liga Champions: Benzema Selamatkan Real Madrid, Inter Milan Gugur

Real Madrid lulus dari lubang jarum usai menaklukkan Borussia Monchengladbach 2 – 0 di matchday terakhir Grup B di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Los Blancos pun melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2020.

Striker kepercayaan Real Madrid, Karim Benzema, tampil cemerlang dengan memborong dua lulus ke gawang Monchengladbach. Benzema me gol lewat sundulan usai menyambut umpan Lucas Vazquez dan Rodrygo.

Selengkapnya

4 dari 5 halaman

3. Skenario Undian 16 Besar Liga Champions 2020/21: Barcelona Lakoni Final Dini

Liga Champions 2020/2021 sudah menyelesaikan fase grup. Sebanyak empat tim yakni Atletico Madrid, Real Madrid, Borussia Monchengladbach, dan Atalanta menyusul 12 nama lain yang terlebih dahulu lolos.

Kini mereka menanti buatan undian babak gugur yang berlaku di markas UEFA, Senin (14/12/2020).

Final dini berpotensi langsung tercipta di babak 16 besar. Tim-tim yang biasanya bertemu di babak-babak akhir atau bahkan laga puncak berpotensi saling sikut karena kegagalan mereka menjadi jempolan grup.

Selengkapnya

5 sebab 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini